2016/09/25

Harga drum paling murah di bogor

Harga drum paling murah di bogor

Kami menyediakan berbagai macam drum plastik bekas, drum oli bekas, jerigen air, tanki IBC. Harga drum paling murah bisa Anda dapatkan melalui CV. Anugerah Sentul, dengan kualitas dan kondisi drum yang sudah melalui pembersihan terlebih dahulu. Sebelum Anda memesan kepada kami, silahkan disimak beberapa berita dari Tanah Air mengenai peluang usaha pemanfaatan drum besi bekas yang dapat memberikan inspirasi bagi Anda.


KEBUMEN,  Usaha pemanfaatan drum bekas di Desa Dukuh Kemitir Kelurahan Bumirejo Kabupaten Kebumen saat ini semakin berkembang. Setelah berhasil memproduksi berbagai jenis asesoris kompor gas, para perajin kini berhasil juga membuat aneka produk lainnya,seperti sekop, tempat pembakaran sate, ember aspal  dan tempat sampah.

HARGA DRUM PALING MURAH
SEKOP


"Setelah membuat dan memasarkan aksesoris kompor gas mapan, sejak 2013 ini kami melakukan pembedaan jenis produk," ungkap Pak Sabar (45), salah satu perajin pengolahan drum bekas Desa Dukuh Kemitir, di tempat bisnisnya, Kamis (09/01/2014).

Berbagai macam barang dari Desa Dukuh Kemitri berbahan baku drum bekas oli, minyak dan tempat aspal kini telah tersebar di banyak daerah seperti Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Proses produksi masih manual, diantaranya dengan cara:
1.    pemotongan lembaran logam kemudian
2.    penempaannya dengan cara dipukul-pukul dengan palu,


HARGA DRUM PALING MURAH
PRODUKSI KOMPOR MINYAK TANAH

suara “tak tak tak” yang timbul dari bertemunya palu dan drum besi bekas inilah yang menjadi tanda-tanda hidupnya industry rumah tangga pemanfaatan besi drum bekas ini. Dituturkan Sabar, dahulu  kompor minyak tanah banyak diproduksi oleh warga  Namun dengan  adanya program pengalihan bahan bakar minyak tanah dari pemerintah ke bahan bakar gas, Desa Dukuh ini sempat terlihat sepi dari suara  “tak tak tak” yang khas itu, karena pengrajin kompor minyak menghentikan usahanya imbas dari menurunnya minat pembeli kompor minyak tanah.

Untuk mendapatkan harga drum paling murah silahkan hubungi:

JUAL DRUM JERIGEN PLASTIK BESI BEKAS

HUBUNGI:
PAK ERWIN
08129990294




Pencarian lain:
drum plastik bekas
harga drum bekas 200 liter
harga drum bekas oli
harga drum besi bekas 200 liter
harga drum paling murah
harga drum plastik
harga drum plastik bekas
harga tong bekas
jual beli drum bekas
jual drum plastik bekas
harga jerigen 20 liter
jerigen 20 liter
jerigen 5 liter
jerigen air
jerigen bensin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar