2016/09/17

Macam-macam pemanfaatan drum plastik bekas

Macam – macam pemanfaatan drum plastik bekas:

1.    Membuat perahu yang tidak biasa digunakan oleh banyak nelayan dalam melaut mencari ikan laut. Perahu yang terbuat dari potongan drum plastik bekas. Sebagai alternatif sumber bahan baku utama dalam mebuat perahu, apalagi saat ini harga kayu yang semakin mahal, pemanfaat drum plastik bekas ini bisa menjadi kabar baik untuk para nelayan.
2.    Budidaya ternak ikan lele wadah portable dengan memanfaatkan drum plastik bekas untuk melangsungkan proses pembesaran ikan lele dari bibit lele menjadi lele dewasa yang memiliki nilai tambah yang tinggi.
3.    Budidaya ternak belut dengan wadah dari drum plastik bekas. Sepintas mirip dengan point nomer dua, hanya memiliki perbedaan pada jenis hewan yang diternak.
4.    Memanfaatkan drum plastik bekas untuk membuat keramba terapung di sungai, danau, waduk maupun laut.
5.    Drum plastik bekas juga digunakan untuk penampungan air di daerah pemukiman warga.
Dari beberapa informasi di atas, mungkin saja Anda mendapatkan peluang baru untuk usaha Anda. Sehingga dapat menjadi solusi dalam pengembangan usaha utama ataupun menjadi peluang usaha sampingan dengan tidak meninggalkan pekerjaan utama Anda. Atau bisa juga seperti teman Anda yang memang hobi beternak, bisa mendapatkan gambaran praktis untuk membudidayakan ternaknya.


drum plastik bekas
drum plastik bekas
Klik disini untuk pemanfaatan drum besi bekas

Kami sudah cukup berpengalaman dalam bidang jual beli drum bekas, berdiri sejak tahun 2006. Kami selalu menyediakan drum  bekas yang berkualitas, setiap drum bekas yang kami pasarkan selalu melalui tahapan pencucian dan pembersihan dari sisa-sisa material yang terdapat pada drum tersebut. Kami lakukan pencucian dengan air bertekanan tinggi, yang bertujuan untuk memudahkan pembeli dalam pemanfaatan drum tersebut. Istilahnya, Anda sudah siap pakai, udeh tinggal pake aja dah (betawi style).

ERWIN     0812-999-0294


Alamat Kantor :
CV. Anugerah Sejahtera
Jl Kawasan Industri Sentul no. 101,Kab. Bogor. 16810
Email : cvanugerahsentul@gmail.com

PS: Segera hubungi kami untuk memastikan stock barang, karena saat ini barang sangat cepat perputaran jualnya. Namun kami selalu berusaha memenuhi permintaan customer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar