2016/09/23

Peluang Usaha Tong Sampah Karena Harga Tong Bekas Murah

Peluang Usaha Tong Sampah Karena Harga Tong Bekas Murah

 

HARGA TONG BEKAS

Peluang usaha – tong tempat sampah tampaknya akrab menjadi bagian dari tata letak kota untuk menjaga kebersihan. Badan drum tersebut biasanya disematkan tulisan yang berisikan informasi sponsor atau pemilik dari tong sampah tersebut seperti perusahaan atau kantor pemerintahan tertentu.
Keberadaan  tong sampah ini sangatlah penting, mengingat budaya dalam  membuang sampah pada tempatnya sangatlah masih jauh dari harapan  bahkan belum mengalami kemajuan yang berarti meskipun ukuran tong sampah besar sangat mudah ditemukan.

Begitulah potret gerakan menjaga kebersihan yang sedang berlangsung sampai saat ini. Dibalik keberagaman tong sampah  yang ada di pinggir jalan. Ada seuatu yang unik dapat kita temukan, yaitu adanya tong sampah berwarna yang sudah cantik dan diberikan warna yang cerah cenderung mencolok mata orang yang memandang.

Saat ini tong sampah yang terletak dipinggir jalan menjadi saksi bisu ramainya peluang usaha tong sampah dengan memanfaatkan drum besi bekas yang sudah tak terpakai. Seperti di daerah Tangerang ada orang yang banyak melihat drum oli bekas yang dibiarkan begitu saja oleh yang punya. Terlintas langsung dalam pikirannya untuk memanfaatkan drum itu menjadi tong sampah yang bisa mendatangkan pundi-pundi uang baginya.

HARGA TONG BEKAS

Dimulai dengan mengumpulkan drum oli bekas yang masih bisa digunakan, kemudian membuat pola pada bagian yang bisa dipakai, dilanjutkan dengan pemotongan plat besi drum oli bekas tersebut. Sehingga berbentuk bagian-bagian tong sampah secara terpisah. Barulah dilakukan tahap perakitan atau penggabungan bagian potongan tadi sehingga terbentuk satu tong sampah utuh. Hal terakhir yang dilakukan yaitu memberikan cat dengan warna yang cerah, juga dibedakan warna sesuai jenis sampah yang akan dipakai. Seperti warna hijau untuk sampah organik dan warna kuning untuk sampah anorganik.

Dengan harga tong bekas yang relative murah, ditambahkan nilai tambah pada tong bekas tersebut. Jadilah tong sampah yang cukup unik dan banyak dibutuhkan oleh masyarakat maupun perusahaan-perusahaan di setiap kota. Bila ingin berbeda dengan tong sampah yang sudah ada, Anda bisa memberikan gambar tokoh karakter pada tong sampah tersebut. Contohnya, tong sampah untuk disimpan di Taman Kanak-kanan, tentunya Anda bisa membuat tong sampah dengan karakter Donald bebek, frozen, upin ipin dan tokoh kartun lainnya.

Semoga bermanfaat.

Artikel terkait:
1.  "Budidaya Ikan Lele"
2. "jerigen bekas"

JUAL DRUM JERIGEN PLASTIK BESI BEKAS

HUBUNGI:
PAK ERWIN
08129990294

Tidak ada komentar:

Posting Komentar